Sail Tomini

10.48

hay comeback again,hahaha.berasa di kangenin ya kite padahal gak#yah ngarep,ni malam ada yang kangenin mpe gelung2 di lante.
ini sih program tahunan sekalian ajang ngumpulnya para blogger se-INDONESIA RAYA,niat nulis ne topik sudah lama dari awal2 bulan tapi gak sempat dan hampir lupa juga#hehe,maaf.. tapi mudahan sih gak ada yang bete apalagi niat ng-unfollow,please!!!
sumpah dear,masih ada waktu 2hari sebelum deadline.kalo keburu ni malam juga bisa langsung send email koq#merasa tidak bersalah
tadi sempat ngantuk2 dikit efek kelamaan di jalan pantengin yang lagi malam mingguan,kenyang ama bakso si-big WW ampe leleh nonton korea2an by phone.
nah posisi dah PeWe nih sekalian baru mulai nulis,SAIL TOMINI 2015 nih buat blogger dan sosmed_holic semua sebangsa,se-tanah air.
dalam rangka pelaksanaan sail tomini 2015,,TNI AL bekerja sama dengan www.liputan6.com mengajak para blogger/traveller blogger untuk turut serta mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan TNI AL di pulau-pulau terdepan indonesia.
pulau-pulau yang akan di kunjungi:
- kota baru(kalimantan selatan)
- pulau siau(sulawesi utara)
- tahuna(sulawesi utara)
- ternate(maluku)
- parigi (sulawesi tenggara)
- bau bau(sulawesi tenggara)
kegiatan ini dinamai OPERASI BHAKTI SURYA BHASKARA JAYA(SBJ)LXIV.meliputi kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang akan dilaksanakan selama 34hari
tertarik??????menikmati sensasi perjalanan keliling indonesia secara GRATIS,caranya silahkan mendaftar dengan mengirimkan email ke citizen6@liputan6.com dengan subjek:sail tomini 2015.email disertai data diri,nama lengkap,jenis kelamin,alamat,no.ktp,gol.darah,no.telp/hp,email,nama blog,twitter,facebook dan instagram.
syarat dan ketentuan mengikuti event:
- berusia 18-45 tahun
- dinyatakan sehat dengan menunjukan surat keterangan sehat dari dokter
- WNI berdomisili di indonesia
- Blogger atau pengguna aktif sosial media twitter,facebook dan instagram
- berjiwa petualang
- penutupan pendaftaran 10 agustus
- bersedia melakukan perjalanan selama 34hari dan menuliskan hasil perjalanannya dalam blog dan akun sosial media lainnya
buruan,kapan lagi liburan GRATIS,kapan lagi travelling sambil BAKTI SOSIAL,kapan lagi bisa petualangan dengan TNI AL.
buat traveller blogger just do it,keep blogging dears

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images